Selasa, 12 Juli 2016

0

JENIS MUKHI / GARIS JENETRI / RUDRAKSHA DAN PENJELASAN NYA









PENJELASAN MENGENAI RUDRAKSHA MUKHI / GARIS




Rudraksha 1 Mukhi
Ruling God : Shiva
Ruling Planet : Sun
Beeja Mantra : Om Hreem Namah
Manfaat : Mencerahkan Kesadaran Super, menyediakan konsentrasi ditingkatkan dan perubahan struktur mental khusus untuk penolakan dari urusan duniawi. Pemakai menikmati semua kenyamanan pada perintah-Nya namun masih tetap terikat.



Rudraksha 2 Mukhi
Ruling God : Ardhnareeshwar (the form of Shiva represent Shiva and Shakti)
Ruling Planet : Moon
Beeja Mantra : Om Namah
Manfaat : Memberkati pemakainya dengan UNITY. Hal ini dapat berhubungan dengan Guru-Shishya, orang tua-anak, suami-istri atau teman. Mempertahankan kesatuan adalah keanehan nya.



Rudraksha 3 Mukhi
Ruling God : Agni
Ruling Planet : Mars
Beeja Mantra : O Kleem Namah
Manfaat : Pemakainya akan bebas dari dosa atau kesalahan dari hidupnya dan kembali ke kesucian. Ideal untuk mereka yang menderita kompleks rendah diri, rasa takut subjektif, rasa bersalah dan depresi.



Rudraksha 4 Mukhi
Ruling God : Brahma
Ruling Planet : Mercury
Beeja Mantra : Om Hreem Namah
Manfaat : Kekuatan keuntungan pemakai kreativitas saat diberkati. Meningkatkan daya memori, kecerdasan dan intelijen.



Rudraksha 5 Mukhi
Ruling God : Kalaagni Rudra (Symbol of Five Pandava)
Ruling Planet : Jupiter
Beeja Mantra : Om Hreem Namah
Manfaat : Pemakainya keuntungan kesehatan dan perdamaian. Hal ini meningkatkan memori juga.



Rudraksha 6 Mukhi
Ruling God : Kartikeya (God of War the second son of Shiva and Parvati)
Ruling Planet : Venus
Beeja Mantra : Om Hreem Hum Namah
Manfaat : Menyimpan dari trauma emosional yang penuh kesengsaraan duniawi dan memberikan pembelajaran, kebijaksanaan dan pengetahuan. Mempengaruhi pemahaman dan apresiasi Cinta, Kenikmatan Seksual, Musik dan Hubungan Pribadi.



Rudraksha 7 mukhi
Ruling God : Mahalaxmi
Ruling Planet : Saturn
Beeja Mantra : Om Hum Namah
Manfaat : Ini harus dipakai oleh mereka yang menderita dari penderitaan yang berkaitan dengan tubuh, keuangan dan mental set-up. Dengan memakai orang ini dapat berkembang dalam bisnis dan jasa dan menghabiskan hidupnya bahagia.



Rudraksha 8 Mukhi
Ruling God : Ganesh
Ruling Planet : Rahu (the north node of Moon)
Beeja Mantra : Om Hum Namah
Manfaat : Menghapus semua rintangan dan membawa kesuksesan dalam semua usaha. Ini memberikan pemakainya semua jenis pencapaian Riddhies dan Siddhies. Lawan-Nya sudah selesai yaitu pikiran atau niat dari lawan-lawannya yang berubah.



Rudraksha 9 Mukhi
Ruling God : Durga
Ruling Planet : Ketu
Beeja Mantra : Om Hreem Hum Namah
Manfaat : Pemakainya diberkati dengan banyak energi, Dinamisme kekuatan, dan keberanian, yang berguna untuk menjalani kehidupan yang sukses.



Rudraksha 10 Mukhi
Ruling God : Vishnu
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Hreem Namah
Manfaat : Hal ini mengandung pengaruh dari sepuluh inkarnasi dan sepuluh penjuru. Ia bekerja seperti perisai pada tubuh seseorang dan drive kejahatan pergi.



Rudraksha 11 Mukhi
Ruling God : Hanuman
Ruling Planet : None
Manfaat : Om Hreem Hum Namah
Memberkati pemakainya dengan kebijaksanaan, penilaian yang tepat, kosakata yang kuat, kehidupan yang penuh petualangan, keberanian dan keberhasilan.
Di atas semua, itu juga melindungi dari kematian karena kecelakaan. Hal ini juga membantu dalam Meditasi dan menghilangkan masalah praktek-praktek yoga.






Rudraksha 12 Mukhi
Ruling God : Raditya
Ruling Planet : Aum Kraum (Sun)
Beeja Mantra : Sraum Raum Surya Namah
Manfaat : Pemakainya mendapatkan kualitas matahari untuk memerintah dan untuk bergerak terus menerus dengan cahaya yang cemerlang dan kekuatan. Baik untuk menteri, politikus, administrator, pengusaha dan eksekutif. Menghapus khawatir, kecurigaan dan ketakutan. Meningkatkan citra diri dan motivasi.



Rudraksha 13 Mukhi
Ruling God : Indra
Ruling Planet : Venus
Beeja Mantra : Om Hreem Namah
Manfaat : Hujan semua kenyamanan yang mungkin dari kehidupan seseorang yang bisa keinginan. Ini memberikan kekayaan dan kehormatan dan memenuhi semua hasrat duniawi dan memberikan delapan prestasi (Siddhies), dan dewa Cupid (Kamadeva) menyenangkan dengan orang yang memakainya.Hal ini berguna untuk meditasi dan pencapaian spiritual dan materialistik.


Rudraksha 14 Mukhi
Ruling God : Hanuman
Ruling Planet : Saturn
Beeja Mantra : Om Namah
Manfaat : Permata paling berharga ilahi Deva Mani. Ini membangkitkan organ indra keenam di mana pemakainya meramalkan kejadian masa depan. Pemakainya tidak pernah gagal dalam keputusannya. Pemakainya akan menyingkirkan semua bencana, penderitaan, kekhawatiran. Ini melindungi dari hantu, roh-roh jahat dan ilmu hitam. Ini memberikan keselamatan keamanan, pemakainya dan kekayaan dan kekuasaan diri.



Rudraksha 15 Mukhi
Ruling God : Lord Pashupati
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Namah Shivaya
Manfaat : Ini merupakan Pashupati Tuhan dan secara khusus bermanfaat bagi kemajuan ekonomi.



Rudraksha 16 Mukhi
Ruling God : Rama
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Namah Shivaya
Manfaat : Ini merupakan kemenangan dan pemilik tidak pernah terpengaruh oleh panas atau dingin. Hal ini terutama berguna untuk orang-orang kudus yang hidup di hutan. Rumah di yang disimpan bebas dari kebakaran, pencurian atau perampokan.



Rudraksha 17 mukhi
Ruling God : Vishvakarma
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Namah Shivaya
Manfaat : Ini merupakan Vishvakarma pembangun dunia ini. Hal ini sangat efektif dalam mendapatkan uang yang tak terduga. Ini adalah khusus berguna dalam mencapai properti, kendaraan dan semua aset fisik.



Rudraksha 18 Mukhi
Ruling God : Mother Earth
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Namah Shivaya
Manfaat : Ini mewakili bumi ibu. Pemilik tetap bahagia dan sehat. Ini adalah khusus bermanfaat bagi wanita hamil dalam melindungi anak mereka.



Rudraksha 19 Mukhi
Ruling God : Lord Narayana
Ruling Planet : None
Beeja Mantra : Om Namah Shivaya
Manfaat : Ini mewakili Tuhan Narayana. Pemilik ini diberikan dengan semua kesenangan duniawi. Tidak ada kelangkaan dalam hidup mereka.



Rudraksha 20 Mukhi
Ruling God : Brahma
Ruling Planet : All 9 planets
Beeja Mantra : Om Hreem Hreem Hum Hum Brahmane Namah
Manfaat : Ini merupakan Vishwasu Sadhu Praani. Pemakai Rudraksha ini dikenal karena kata-katanya. ia selalu berbicara kebenaran dan kata-kata nya menjadi kebenaran. Tuhan Shiva membuka kekuatan kebenaran kata-katanya. Rudraksha ini mencapai ke, orang-orang kudus dan brahmana Sadhu oleh kebajikan pengabdian mereka untuk Dewa Siwa. Tuhan Shiva memberkati mereka dengan 20 mukhi Rudraksha dan menghapus dosa-dosa mereka. Ini menyediakan Moksha (pembebasan) pada akhirnya.









Rudraksha 21 Mukhi
Ruling God : Kuber (the grandson of Brahma)
Ruling Planet : Earth
Beeja Mantra : Om Namah Shivay
Manfaat : Hal ini disebut Ek Alakh Raja. Ini adalah pencipta dan melakukan pelestarian alam semesta dan itu adalah masa lalu, sekarang dan masa depan itu sendiri. Rudraksha ini milik setiap Shakti (kekuatan). Tuhan Brahmma, Wisnu dan Mahesha bersama dengan semua Tuhan lainnya dan Dewi tinggal di Rudraksha. Pemakai ini Rudraksha mendapatkan semua kenyamanan, waktu luang dan kebahagiaan dan pada akhirnya mendapatkan Moksha (Berkah).






Rudraksha Gauri Shankar
Ruling God : Shiva & Parvati
Ruling Planet : Moon
Beeja Mantra : Om Shree GauriShankaraya Namah
Manfaat : Dianggap terbaik untuk perdamaian dan kenyamanan dalam keluarga. Jika seorang pria memuja Gauri Shankar di tempat pemujaan, hambatan rasa sakit dan penderitaan duniawi dan lainnya yang hancur dan kedamaian dan kesenangan keluarga meningkat.





Zodiac Mukhi utk Rasi / Zodiac Mukhi utk Keuangan
Aries : 3 / 3 & 5
Taurus : 6 / 4 & 7
Gemini : 4 / 4 & 6
Cancer : 2 / 3 & 2
Leo : 1 atau 12 / 12 & 3
Virgo : 4 / 4 & 6
Libra : 6 / 6 & 7
Scorpio : 3 / 5 & 2
Sgitarius : 5 / 5 & 12
Capricorn : 7 / 6 & 7
Aquarius : 7 / 6 & 7
Pisces : 5 / 5 & 3










0 komentar: