Selasa, 23 Agustus 2016

1

CONTOH TASBIH 33 DAN TASBIH 99 DARI KAYU KOKKA


Kayu Kokka (Kaukah/Fukaha) adalah kayu yang digunakan sebagai bahan pembuatan bahtera Nabi Nuh A.S, Tongkat Nabi Musa A.S. Tongkat Nabi Syu'aib A.S, Tongkat Nabi Sulaiman A.S, dan Tasbih Baginda Nabi Muhammad S.A.W.Kayu ini adalah kayu langka yang dilindungi oleh sejumlah pemerintahan Timur Tengah.Kokka tumbuh di Bukit Sinai, hutan kecil dekat Istambul, perkampungan tepi sungai Nil, dan sejumlah desa di Nigeria.Beberapa Ulama Islam beranggapan bahwa Kaukah adalah salah satu Mukjizat Para Nabi yang masih tersisa saat ini. Diantara mereka ada yang menggunakan sebagai alat pengobatan atas penyakit Medis dan Non Medis.


Pada tahun 1987-1989 FAKULTAS MIPA U.G.M dengan alat canggihnya bernama Chronometer menemukan berbagai kayu yang mengandung Tuah sebagai pemancar energi Metafisika, hasil penelitian menunjukkan bahwa energi dari kayu bertuah besarnya 2x lipat dibanding yang didapat dari batu permata atau pusaka.
Hasil penelitian yang dilakukan dr.Untoro,dkk dengan Chronometer menunjukkan bahwa energi yang terdapat pada "KAYU BERTUAH" besarnya 2x lipat dibanding energi Tosan Aji atau Pusaka. Jika energi Pusaka pada level 50, energi yang terdapat pada kayu bertuah mencapai level 100. Kayu-kayu tertentu memiliki kekuatan pemancar. 
Misalnya, anda berniat ingin selamat dari kejahatan, maka kayu ini manjadi pemancar dari kayu tersebut. Kayu memancarkan energi (Nur/Cahaya). Cahaya memiliki frekuensi sangat tinggi dan Gelombang Molekul ion yang jika dipicu dengan doa, frekuensinya menjadi lebih kuat, tinggi dan menimbulkan Aura. Cahaya rumusnya 328 tahun cahaya atau R sehingga logika manusia tidak dapat menjangkau. Ketika masih hidup, kayu bertuah mengandung zat-zat netrogenium yang sangat tinggi.






























Untuk harga dan pemesanan tasbih 33 dan tasbih 99 dari kayu kokka
Bisa menghubungi saya.

1 komentar:

  1. Sy mo pesan tasbih kaukah tp yg bahan kayu jgn yg buah
    Kira2 bs ga yaa
    Klo boleh mnt no WA

    BalasHapus